“ARISAN”: Ajang Silaturahmi Al Ihsan

UKM LDK Al-Ihsan merupakan salah satu lembaga untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT guna menggapai ridha-Nya. LDK Al-Ihsan bertempat di lingkungan kampus pertanian Unsyiah. Kegiatan yang di lakukan merupakan kegiatan keislaman dan keprofesian (keilmuan) yang bertujuan untuk mempelajari, memahami, mengamalkan mengembangkan dan meningkatkan serta menyalurkan segala keahlian dan potensi yang dimiliki oleh setiap mahasiswa yang bergabung dalam LDK.

“Islam adalah risalah yang panjangnya meliputi semua zaman,lebarnya mengatur segenap aspek hidup manusia dan dalamnya merangkum setiap persoalan dunia dan akhirat.”
— (Dr.Muhammad Yusuf Qardhawi)

Siapa sangka bahwa  AL Ihsan telah melahirkan banyak generasi unggul dalam organisasi dan akademisi serta telah memimpin berbagai aksi perubahan nyata di kampus serta menjadi figur publik yang dipandang.

Awalnya mereka semua sama kapasitasnya merasa tidak memiliki bakat, keahlian dan kesendirian namun semua paradigma mereka telah berubah bahwasanya tiada yang mustahil bila Allah SWT menghendaki. Mereka bangun dan bangkit kemudian berkarya di dunia mahasiswa. Menjadi singa kampus yang patut di contohi bahwa bukan hanya sekedar IQ saja yang perlu di bina, iman dan takwa perlu di tanam.

Maka dengan tinta perjuangan yang telah mengukir segala perubahan di kampus. Kini, LDK Al Ihsan mengadakan “ARISAN” (Ajang Silaturahmi Al Ihsan) yang merupakan ajang memupuk kesemangatan sesama kader dan alumni yang telah lulus dan telah melanjutkan dakwah diluar sana. Karenanya, semoga kegiatan ini memberikan energi semangat baru dalam meneruskan perjuangan dakwah di kampus.

BACA: History 

Tinggalkan komentar