KISAH NYATA: “Misteri Tentara Allah Berwujud Malaikat di Gaza”

Kejadian – Kejadian Aneh Dan Misterius Seputar Perang Gaza. Gaza, itulah nama hamparan tanah yang luasnya tidak lebih dari 360 km persegi. Berada di Palestina Selatan, “potongan” itu “terjepit” di antara tanah yang dikuasai penjajah Zionis Israel, Mesir, dan laut Mediterania, serta dikepung dengan tembok di sepanjang daratannya.

Sudah lama Israel “bernafsu” menguasai wilayah ini. Namun, jangankan menguasai, untuk bisa masuk ke dalamnya saja Israel tidak mampu.

Sudah banyak cara yang mereka lakukan untuk menundukkan kota kecil ini. Blokade rapat yang membuat rakyat Gaza kesulitan memperoleh bahan makanan, obat-obatan, dan energi, telah dilakukan sejak 2006 hingga kini. Namun, penduduk Gaza tetap bertahan, bahkan perlawanan Gaza atas penjajahan Zionis semakin menguat.

Akhirnya Israel melakukan serangan “habis-habisan” ke wilayah ini. Mereka”mengguyurkan” ratusan ton bom dan mengerahkan semua kekuatan hingga pasukan cadangannya.

Namun, sekali lagi, negara yang tergolong memiliki militer terkuat di dunia ini harus mundur dari Gaza.

Di atas kertas, kemampuan senjata AK 47, roket anti tank RPG, ranjau, serta beberapa jenis roket buatan lokal yang biasa dipakai para mujahidin Palestina, tidak akan mampu menghadapi

pasukan Israel yang didukung tank Merkava yang dikenal terhebat di dunia. Apalagi menghadapi pesawat tempur canggih F-16, heli tempur Apache, serta ribuan ton “bom canggih” buatan Amerika Serikat.

Akan tetapi di sana ada “kekuatan lain” yang membuat para mujahidin mampu membuat “kaum penjajah” itu hengkang dari Gaza dengan muka tertunduk, walau hanya dengan berbekal senjata-senjata “kuno”.

Itulah pertolongan Allah Subhanahu wa Ta’ala yang diberikan kepada para pejuangnya yang taat dan ikhlas. Kisah tentang munculnya “pasukan lain” yang ikut bertempur bersama para mujahidin, semerbak harum jasad para syuhada, serta beberapa peristiwa “aneh” lainnya selama pertempuran, telah beredar di kalangan masyarakat Gaza, ditulis para jurnahs, bahkan disiarkan para khatib Palestina di khutbah-khutbah Jumat mereka.

Wartawan kami, Thoriq, merangkum kisah-kisah “ajaib” tersebut dari berbagai sumber untuk para pembaca yang budiman. Selamat mengikuti. ***

Pasukan ‘Berseragam Putih’ di Gaza
Ada “pasukan lain” membantu para mujahidin Palestina. Pasukan Israel sendiri mengakui adanya pasukan berseragam putih itu.

Suatu hari di penghujung Januari 2009, sebuah rumah milik keluarga Dardunah yang berada di antara Jabal Al Kasyif dan Jabal Ar Rais, tepatnya di jalan Al Qaram, didatangi oleh sekelompok pasukan Israel.

Seluruh anggota keluarga diperintahkan duduk di sebuah ruangan. Salah satu anak laki-laki diinterogasi mengenai ciri-ciri para pejuang al-Qassam.

Saat diinterogasi, sebagaimana ditulis situs Filisthin Al Aan, mengutip cerita seorang mujahidin al-Qassam, laki-laki itu menjawab dengan jujur bahwa para pejuang al-Qassam mengenakan baju hitam-hitam. Akan tetapi tentara itu malah marah dan memukulnya hingga laki-laki malang itu pingsan.

Selama tiga hari berturut-turut, setiap ditanya, laki-laki itu menjawab bahwa para pejuang al-Qassam memakai seragam hitam. Akhirnya, tentara itu naik pitam dan mengatakan dengan keras, “Wahai pembohong! Mereka itu berseragam putih!”

Cerita lain yang disampaikan penduduk Palestina di situs milik Brigade Izzuddin al-Qassam, Multaqa al-Qasami, juga menyebutkan adanya “pasukan lain” yang tidak dikenal. Awalnya, sebuah ambulan dihentikan oleh sekelompok pasukan Israel. Sopirnya ditanya apakah dia berasal dari kelompok Hamas atau Fatah? Sopir malang itu menjawab, “Saya bukan kelompok mana-mana. Saya cuma sopir ambulan.”

Akan tetapi tentara Israel itu masih bertanya, “Pasukan yang berpakaian putih-putih dibelakangmu tadi, masuk kelompok mana?” Si sopir pun kebingungan, karena ia tidak melihat seorangpun yang berada di belakangnya. “Saya tidak tahu,” jawaban satu-satunya yang ia miliki.

Suara Tak Bersumber
Ada lagi kisah karamah mujahidin yang kali ini disebutkan oleh khatib masjid Izzuddin Al Qassam di wilayah Nashirat Gaza yang telah ditayangkan oleh TV channel Al Quds, yang juga ditulis oleh Dr Aburrahman Al Jamal di situs Al Qassam dengan judul Ayaat Ar Rahman fi Jihad Al Furqan (Ayat-ayat Allah dalam Jihad Al Furqan).

Sang khatib bercerita, seorang pejuang telah menanam sebuah ranjau yang telah disiapkan untuk menyambut pasukan Zionis yang melalui jalan tersebut.

“Saya telah menanam sebuah ranjau. Saya kemudian melihat sebuah helikopter menurunkan sejumlah besar pasukan disertai tank-tank yang beriringan menuju jalan tempat saya menanam ranjau,” kata pejuang tadi.

Akhirnya, sang pejuang memutuskan untuk kembali ke markas karena mengira ranjau itu tidak akan bekerja optimal. Maklum, jumlah musuh amat banyak.

Akan tetapi, sebelum beranjak meninggalkan lokasi, pejuang itu mendengar suara “Utsbut, tsabatkallah” yang maknanya kurang lebih, “tetaplah di tempat maka Allah menguatkanmu.” Ucapan itu ia dengar berulang-ulang sebanyak tiga kali.

“Saya mencari sekeliling untuk mengetahui siapa yang mengatakan hal itu kapada saya. Akan tetapi saya malah terkejut, karena tidak ada seorang pun yang bersama saya,” ucap mujahidin itu, sebagaimana ditirukan sang khatib.

Akhirnya sang mujahid memutuskan untuk tetap berada di lokasi. Ketika sebuah tank melewati ranjau yang tertanam, sesualu yang “ajaib” terjadi. Ranjau itu justru meledak amat dahsyat. Tank yang berada di dekatnya langsung hancur. Banyak serdadu Israel meninggal seketika. Sebagian dari mereka harus diangkut oleh helikopter. “Sedangkan saya sendiri dalam keadaan selamat,” kata mujahid itu lagi, melalui lidah khatib.

Cerita yang disampaikan oleh seorang penulis Mesir, Hisyam Hilali, dalam situs alraesryoon.com, ikut mendukung kisah-kisah sebelumnya. Abu Mujahid, salah seorang pejuang yang melakukan ribath (berjaga) mengatakan, “Ketika saya mengamati gerakan tank-tank di perbatasan kota, dan tidak ada seorang pun di sekitar, akan tetapi saya mendengar suara orang yang bertasbih dan beritighfar. Saya berkali-kali mencoba untuk memastikan asal suara itu, akhirnya saya memastikan bahwa suara itu tidak keluar kecuali dari bebatuan dan pasir.”

Cerita mengenai “pasukan tidak dikenal” juga datang dari seorang penduduk rumah susun wilayah Tal Islam yang handak mengungsi bersama keluarganya untuk menyelamatkan diri dari serangan Israel.

Di tangga rumah ia melihat beberapa pejuang menangis. “Kenapa kalian menangis?” tanyanya. “Kami menangis bukan karena khawatir keadaan diri kami atau takut dari musuh. Kami menangis karena bukan kami yang bertempur. Di sana ada kelompok lain yang bertempur memporak-porandakan musuh, dan kami tidak tahu dari mana mereka datang,” jawabnya

Saksi Serdadu Israel
Cerita tentang “serdadu berseragam putih” tak hanya diungkap oleh mujahidin Palestina atau warga Gaza. Beberapa personel pasukan Israel sendiri menyatakan hal serupa.

Situs al-Qassam memberitakan bahwa TV Chan*nel 10 milik Israel telah menyiarkan seorang anggota pasukan yang ikut serta dalam pertempuran Gaza dan kembali dalam keadaan buta.

“Ketika saya berada di Gaza, seorang tentara berpakaian putih mendatangi saya dan menaburkan pasir di mata saya, hingga saat itu juga saya buta,” kata anggota pasukan ini.

Di tempat lain ada serdadu Israel yang mengatakan mereka pernah berhadapan dengan “hantu”. Mereka tidak diketahui dari mana asalnya, kapan munculnya, dan ke mana menghilangnya.

Masih dari Channel 10, seorang Lentara Israel lainnya mengatakan, “Kami berhadapan dengan pasukan berbaju putih-putih dengan jenggot panjang. Kami tembak dengan senjata, akan tetapi mereka tidak mati.”

Cerita ini menggelitik banyak pemirsa. Mereka bertanya kepada Channel 10, siapa sebenarnya pasukan berseragam putih itu? ***

Sudah Meledak, Ranjau Masih Utuh
Di saat para mujahidin terjepit, hewan-hewan dan alam tiba-tiba ikut membantu, bahkan menjelma menjadi sesuatu yang menakutkan.

Sebuah kejadian “aneh” terjadi di Gaza Selatan, tepatnya di daerah AI Maghraqah. Saat itu para mujahidin sedang memasang ranjau. Di saat mengulur kabel, tiba-tiba sebuah pesawat mata-mata Israel memergoki mereka. Bom pun langsung jatuh ke lokasi itu.

Untunglah para mujahidin selamat. Namun, kabel pengubung ranjau dan pemicu yang tadi hendak disambung menjadi terputus. Tidak ada kesempatan lagi untuk menyambungnya, karena pesawat masih berputar-putar di atas.

Tak lama kemudian, beberapa tank Israel mendekati lokasi di mana ranjau-ranjau tersebut ditanam. Tak sekadar lewat, tank-tank itu malah berhenti tepat di atas peledak yang sudah tak berfungsi itu.

Apa daya, kaum Mujahidin tak bisa berbuat apa-apa. Kabel ranjau jelas tak mungkin disambung, sementara tank-tank Israel telah berkumpul persis di atas ranjau.

Mereka merasa amat sedih, bahkan ada yang menangis ketika melihat pemandangan itu. Sebagian yang lain berdoa, “allahumma kama lam tumakkinna minhum, allahumma la tumakkin lahum,” yang maknanya, “Ya Allah, sebagaimana engkau tidak memberikan kesempatan kami menghadapi mereka, jadikanlah mereka juga lidak memiliki kesempatan serupa.”

Tiba-tiba, ketika fajar tiba, terjadilah keajaiban. Terdengar ledakan dahsyat persis di lokasi penanaman ranjau yang tadinya tak berfungsi.

Setelah Tentara Israel pergi dengan membawa kerugian akibat ledakan lersebut, para mujahidin segera melihal lokasi ledakan. Sungguh aneh, ternyata seluruh ranjau yang telah mereka tanam itu masih utuh. Dari mana datangnva ledakan? Wallahu a’lam.

Masih dari wilayah Al Maghraqah. Saat pasukan Israel menembakkan artileri ke salah satu rumah, hingga rumah itu terbakar dan api menjalar ke rumah sebelahnya, para mujahidin dihinggapi rasa khawatir jika api itu semakin tak terkendali.

Seorang dari mujahidin itu lalu berdoa,”Wahai Dzat yang merubah api menjadi dingin dan tidak membahayakan untuk Ibrahim, padamkanlah api itu dengan kekuatan-Mu.”

Maka, tidak lebih dari tiga menit, api pun padam. Para niujahidin menangis terharu karena mereka merasa Allah Subhanuhu wa Ta’ala (SWT) telah memberi pertolongan dengan terkabulnya doa mereka dengan segera.

Merpati dan Anjing
Seorang mujahid Palestina menuturkan kisah “aneh” lainnya kepada situs Filithin AlAan. Saat bertugas di wilayah Jabal Ar Rais, sang mujahid melihat seekor merpati terbang dengan suara melengking, yang melintas sebelum rudal-rudal Israel berjatuhan di wilayah itu.

Para mujahidin yang juga melihat merpati itu langsung menangkap adanya isyarat yang ingin disampaikan sang merpati.

Begitu merpali itu melintas, para mujahidin langsung berlindung di tempat persembunyian mereka. Ternyata dugaan mereka benar. Selang beberapa saat kemudian bom-bom Israel datang menghujan. Para mujahidin itu pun selamat.

Adalagi cerita “keajaiban” mengenai seekor anjing, sebagaimana diberitakan situs Filithin Al Aan. Suatu hari, tatkala sekumpulan mujahidin Al Qassam melakukan ribath di front pada tengah malam, tiba-tiba muncul seekor anjing militer Israel jenis doberman. Anjing itu kelihatannya memang dilatih khusus untuk membantu pasukan Israel menemukan tempat penyimpanan senjata dan persembunyian para mujahidin.

Anjing besar ini mendekat dengan menampakkan sikap tidak bersahabat. Salah seorang mujahidin kemudian mendekati anjing itu dan berkata kepadanya, “Kami adalah para mujahidin di jalan Allah dan kami diperintahkan untuk tetap berada di tempat ini. Karena itu, menjauhlah dari kami, dan jangan menimbulkan masalah untuk kami.”

Setelah itu, si anjing duduk dengan dua tangannya dijulurkan ke depan dan diam. Akhirnya, seorang mujahidin yang lain mendekatinya dan memberinya beberapa korma. Dengan tenang anjing itu memakan korma itu, lalu beranjak pergi.

Kabut pun Ikut Membantu
Ada pula kisah menarik yang disampaikan oleh komandan lapangan Al Qassam di kamp pengungsian Nashirat, langsung setelah usai shalat dhuhur di masjid Al Qassam.

Saat itu sekelompok mujahidin yang melakukan ribath di Tal Ajul terkepung oleh tank-tank Israel dan pasukan khusus mereka. Dari atas, pesawat mata-mata terus mengawasi.

Di saat posisi para mujahidin terjepit, kabut tebal tiba-tiba turun di malam itu. Kabut itu lelah menutupi pandangan mata tentara Israel dan membantu pasukan mujahidin keluar dari kepungan.

Kasus serupa diceritakan oleh Abu Ubaidah. salah satu pemimpin lapangan Al Qassam, sebagaimana ditulis situs almesryoon.com. la bercerita bagaimana kabut tebal tiba-tiba turun dan membatu para mujahidin untuk melakukan serangan.

Awalnya, pasukan mujahiddin tengah menunggu waktu yang tepat untuk mendekati tank-tank tentara Israel guna meledakkannya. “Tak lupa kami berdoa kepada Allah agar dimudahkan untuk melakukan serangan ini,” kata Abu Ubaidah.

Tiba-tiba turunlah kabut tebal di tempat tersebut. Pasukan mujahidin segera bergerak menyelinap di antara tank-tank, menanam ranjau-ranjau di dekatnya, dan segera meninggalkan lokasi tanpa diketahui pesawat mata-mata yang memenuhi langit Gaza, atau oleh pasukan infantri Israel yang berada di sekitar kendaraan militer itu. Lima tentara Israel tewas di tempat dan puluhan lainnya luka-luka setelah ranjau-ranjau itu meledak.

Selamat dengan al-Qur’an
Cerita ini bermula ketika salah seorang pejuang yang menderita luka memasuki rumah sakit As Syifa’. Seorang dokter yang memeriksanya kaget ketika mengelahui ada sepotong proyektil peluru bersarang di saku pejuang tersebut.

Yang membuat ia sangat kaget adalah timah panas itu gagal menembus jantung sang pejuang karena terhalang oleh sebuah buku doa dan mushaf al-Qur’an yang selalu berada di saku sang pejuang.

Buku kumpulun doa itu berlobang, namun hanya sampul muka mushaf itu saja yang rusak, sedangkan proyektil sendiri bentuknya sudah “berantakan”.

Kisah ini disaksikan sendiri oleh Dr Hisam Az Zaghah, dan diceritakannya saat Festival Ikatan Dokter Yordan sebagaimana ditulis situs partai Al Ikhwan Al Muslimun.

Dr Hisam juga memperlihatkan bukti berupa sebuah proyektil peluru, mushaf Al Qur’an, serta buku kumpulan doa-doa berjudul Hishnul Muslim yang menahan peluru tersebut.

Abu Ahid, imam Masjid AnNur di Hay As Syeikh Ridzwan, juga punya kisah menarik. Sebelumnya, Israel telah menembakkan 3 rudalnya ke masjid itu hingga tidak tersisa kecuali hanya puing-puing bangunan. “Akan tetapi mushaf-mushaf Al Quran tetap berada di tampatnya dan tidak tersentuh apa-apa,” ucapnya seraya tak henti bertasbih.

“Kami temui beberapa mushaf yang terbuka tepat di ayat-ayat yang mengabarkan tentang kemenangan dan kesabaran, seperti firman Allah, ‘Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar, yaitu orang-orang yang apabila ditimpa musibah mereka berkata, sesungguhnya kami milik Allah dan kepada-Nyalah kami kembali,”(Al-Baqarah [2]: 155-156),” jelas Abu Ahid sebagaimana dikutip Islam Online.***

Harum Jasad Para Syuhada
Abdullah As Shani adalah anggota kesatuan sniper (penembak jitu) al-Qassam yang menjadi sasaran rudal pesawat F-16 Israel ketika sedang berada di pos keamanan di Nashirat, Gaza.

Jasad komandan lapangan al-Qassam dan pengawal khusus para tokoh Hamas ini “hilang” setelah terkena rudal. Selama dua hari jasad tersebut dicari, ternyata sudah hancur tak tersisa kecuali serpihan kepala dan dagunya. Serpihan-serpihan tubuh itu kemudian dikumpulkan dan dibawa pulang ke rumah oleh keluarganya untuk dimakamkan.

Sebelum dikebumikan, sebagaimana dirilis situs syiria-aleppo. com, serpihan jasad tersebut sempat disemayamkan di sebuah ruangan di rumah keluarganya. Beberapa lama kemudian, mendadak muncul bau harum misk dari ruangan penyimpanan serpihan tubuh tadi.

Keluarga Abdullah As Shani’ terkejut lalu memberitahukan kepada orang-orang yang mengenal sang pejuang yang memiliki kuniyah (julukan) Abu Hamzah ini.

Lalu, puluhan orang ramai-ramai mendatangi rumah tersebut untuk mencium bau harum yang berasal dari serpihan-serpihan tubuh yang diletakkan dalam sebuah kantong plastik.

Bahkan, menurut pihak keluarga, 20 hari setelah wafatnya pria yang tak suka menampakkan amalan-amalannya ini, bau harum itu kembali semerbak memenuhi rungan yang sama.

Cerita yang sama terjadi juga pada jenazah Musa Hasan Abu Nar, mujahid Al Qassam yang juga syahid karena serangan udara Israel di Nashiriyah. Dr Abdurrahman Al Jamal, penulis yang bermukim di Gaza, ikut mencium bau harum dari sepotong kain yang terkena darah Musa Hasan Abu Nar. Walau kain itu telah dicuci berkali-kali, bau itu tetap semerbak.

Ketua Partai Amal Mesir, Majdi Ahmad Husain, menyaksikan sendiri harumnya jenazah para syuhada. Sebagaunana dilansir situs Al Quds Al Arabi, saat masih berada di Gaza, ia menyampaikan, “Saya telah mengunjungi sebagian besar kota dan desa-desa. Saya ingin melihat bangunan-bangunan yang hancur karena serangan Israel. Percayalah, bahwa saya mencium bau harumnya para syuhada.”

Dua Pekan Wafat, Darah Tetap Mengalir
Yasir Ali Ukasyah sengaja pergi ke Gaza dalam rangka bergabung dengan sayap milisi pejuang Hamas, Brigade Izzuddin al-Qassam. Ia meninggalkan Mesir setelah gerbang Rafah, yang menghubungkan Mesir-Gaza, terbuka beberapa bulan lalu.

Sebelumnya, pemuda yang gemar menghafal al-Qur’an ini sempat mengikuti wisuda huffadz (para penghafal) al-Qur’an di Gaza dan bergabung dengan para mujahidin untuk memperoleh pelatihan militer. Sebelum masuk Gaza, di pertemuan akhir dengan salah satu sahabatnya di Rafah, ia meminta didoakan agar memperoleh kesyahidan.

Untung tak dapat ditolak, malang tak dapat diraih, di bumi jihad Gaza, ia telah memperoleh apa yang ia cita-citakan. Yasir syahid dalam sebuah pertempuran dengan pasukan Israel di kamp pengungsian Jabaliya.

Karena kondisi medan, jasadnya baru bisa dievakuasi setelah dua pekan wafatnya di medan pertempuran tersebut.

Walau sudah dua pekan meninggal, para pejuang yang ikut serta melakukan evakuasi menyaksikan bahwa darah segar pemuda berumur 21 tahun itu masih mengalir dan fisiknya tidak rusak. Kondisinya mirip seperti orang yang sedang tertidur.

Sebelum syahid, para pejuang pernah menawarkan kepadanya untuk menikah dengan salah satu gadis Palestina, namun ia menolak. “Saya meninggalkan keluarga dan tanah air dikarenakan hal yang lebih besar dari itu,” jawabnya.

Kabar tentang kondisi jenazah pemuda yang memiliki kuniyah Abu Hamzah beredar di kalangan penduduk Gaza. Para khatib juga menjadikannya sebagai bahan khutbah Jumat mereka atas tanda-tanda keajaiban perang Gaza. Cerita ini juga dimuat oleh Arab Times (7/2/ 2009)

Terbunuh 1.000, Lahir 3.000
Hilang seribu, tumbuh tiga ribu. Sepertinya, ungkapan ini cocok disematkan kepada penduduk Gaza. Kesedihan rakyat Gaza atas hilangnya nyawa 1.412 putra putrinya, terobati dengan lahirnya 3.700 bayi selama 22 hari gempuran Israel terhadap kota kecil ini.

Hamam Nisman, Direktur Dinas Hubungan Sosial dalam Kementerian Kesehatan pemerintahan Gaza menyatakan bahwa dalam 22 hari 3.700 bayi lahir di Gaza. “Mereka lahir antara tanggal 27 Desember 2008 hingga 17 Januari 2009, ketika Is*rael melakukan serangan yang menyebabkan meninggalnya 1.412 rakyat Gaza, yang mayoritas wanita dan anak-anak,” katanya.

Bulan Januari tercatat sebagai angka kelahiran tertinggi dibanding bulan-bulan sebelumnya. “Setiap tahun 50 ribu kasus kelahiran tercatat di Gaza. Dan, dalam satu bulan tercatat 3.000 hingga 4.000 kelahiran. Akan tetapi di masa serangan Israel 22 hari, kami mencatat 3.700 kelahiran dan pada sisa bulan Januari tercatat 1.300 kelahiran. Berarti dalam bulan Januari terjadi peningkatan kelahiran hingga 1.000 kasus,” katanya kepada islamonline.net.

Rasio antara kematian dan kelahiran di Gaza memang tidak sama. Angka kelahiran, jelasnya lagi, mencapai 50 ribu tiap tahun, sedang kematian mencapai 5 ribu.

“Israel sengaja membunuh para wanita dan anak-anak untuk menghapus masa depan Gaza. Sebanyak 440 anak-anak dan 110 wanita telah dibunuh dan 2.000 anak serta 1.000 wanita mengalami luka-luka,” ungkapnya.

Sumber: pancatunggal.info

298 responses to “KISAH NYATA: “Misteri Tentara Allah Berwujud Malaikat di Gaza”

    • Sesungguhnya Allah telah banyak berperang untuk kaum Yahudi…krn seperti apa yg telah tertulis..bangsa Yahudi adalah bangsa pilihan, yang telah dipilih oleh Allah…Allah mencintai banvsa Yahudi ini..dengan banyak bukti…Allah menurunkan beberapa nabi untuk menyelamatkan bangsa Yahudi ini….berawal dari nabi Musa yang diutus Allah untuk menyelamatkan bangsa Yahudi dari perbudakan firaun…dan mengantar bangsa Yahudi menuju tanah terjanji..yang tertuliskan dalam semua alkitab..yaitu tanah israel palestina sekarang ini..oleh karena itu bangsa Yahudi sampai skrg memperjuangkan tanah itu untuk mereka miliki…krn itu tanah terjanji yg diberikannoleh Allah, selain nabi musa Allah juga mengutus nabi Isa / Yesus untuk menyelamatkan bangsa Yahudi dari kekafiran mereka menyembah berhala…bahkan bbrp Tahun kemarin Allah kembali turun berperang untuk bangsa Yahudi, peperangan itu disebut persng 5 hari..bangsa israel sendiri melawan liga arab…alhasil dalam 5hari bangsa Yahudi berhasil memenangkan perang itu yg notabene berat sebelah…itulah wujud kebesaran Allah atas bangsa Yahudi yang ia cinta…dpt dibuktikan bahkan sampai sekarang israel beperang dengan palestina ttp tidak ada bantuan perang dari negara2 arab disekitar…krn mereka telah tau..siapakah dan apakah bangsa Yahudi itu….ini tulisan bukan sekedar tulisan melainkan kisah yang nyata dan ada semua…bisa anda cek di google…

      • bila mana jika berjalan atas nma tuhan.ketahui la tuhan tidak menyusruh bangsa israel untuk merebut tanah palestin dengan peperangan.tidak ada di alkitab.kkejaman yg kau israel perbuat adalah kkejaman atas agama bila mna bangsa”lain ikut akan terjadi perang dunia selanjutnya,berpikirla jika iya punya tuhan.

      • Itu karena org2 Islam banyak yg tdk menjalankan Al Qur’an dg be nar. Maka itu hukuman dari Tuhan. Itu hikmahnya. Kebanyakan dosa adalah zina dan bid’ah (mengada-ada dlm soal agama…

      • Itu karena org2 Islam banyak yg tdk menjalankan Al Qur’an dg be nar. Maka itu hukuman dari Tuhan. Itu hikmahnya. Kebanyakan dosa adalah zina dan bid’ah (mengada-ada dlm soal agama)…

      • Allah tidak akan mengutus seorang Nabi atau Rasul pun jika semua manusia sudah tunduk dan beribadah hanya kepada Allah.

      • kalau merasa dicintai Allah kenapa israel menjadi bangsa yg sangat kejam? bukti dimana mana. Anda harusnya buka mata dan buka hati klau israel adalah bangsa yg tidak tahu terima kasih dan merupakan bibit iblis.. dan kata siapa irael ga dibantu siapa2… sudah jelas negara adi kuasa membantunya dgn niat mendapat `imbalan`nantinya.. jgn deh memutar balikan fakta.. atau anda seorang zionis israel yg tdk mengenal Tuhan. I,m sure that God will open the truth and you will relized that you are so so wrong.

      • uraian dan bahasan bisa dicocok2an dihubungkan kan sesuka hati kita.pada dasarnya manusia semua adalah ciptaan Tuhan dia maha adil, pengasih dan penyayang maha adil tidak mengistimewakan yg satu dengan yg lain krn bertolak dgn sifatnya yg maha adil hanya beberap BANGSA YANG MENGAKU2 TUHAN MELEBIHKAN DAN MENGISTIMEWAKAN DIRINYA DARI YG LAIN inlah sumber kerusakan, keserakahan dll dimuka bumi

        Hanya masalah waktu mereka akan mendapatkan kehancuranya

        Dan kami membagi mereka (Yahudi) di dunia ini menjadi beberapa golongan, di antaranya ada orang-orang yang baik dan di antaranya ada yang tidak demikian. Dan kami uji mereka dengan nikmat yang baik-baik dan bencana yang buruk-buruk agar mereka kembali kepada kebenaran,” (Al-A’raaf : 168

        17:4. Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israel dalam kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.”

        17:5. Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana.

      • Gak usah sok pintar dgn mengeluarkan statement seperti itu, bangsa israel bangsa terkutuk, dan kamu juga termasuk terkutuk dgn mengeluarkan pendpt seperti itu…kamu lihat faktanya di lapangan kalo israel itu dgn keji membunuh, kamu cocoknya ikut diledakkan bersama bangsa israel lainnya….#maha besar Allah SWT…

      • 20. Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya, “Wahai kaumku! Ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika Dia mengangkat nabi-nabi di antaramu, dan menjadikan kamu sebagai orang-orang merdeka, dan memberikan kepada kamu apa yang belum pernah diberikan kepada seorang pun di antara umat yang lain.”
        21. Wahai kaumku! Masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu berbalik ke belakang (karena takut kepada musuh), nanti kamu menjadi orang-orang yang rugi.
        22. Mereka berkata, “Wahai Musa! Sesungguhnya di dalam negeri itu ada orang-orang yang sangat kuat dan kejam, kami tidak akan memasukinya sebelum mereka keluar darinya. Jika mereka keluar darinya, niscaya kami akan masuk.”
        23. Berkatalah dua orang laki-laki di antara mereka yang takut (kepada Allah), yang telah diberi nikmat oleh Allah, “Serbulah mereka melalui pintu gerbang (negeri) itu. Jika kamu memasukinya niscaya kamu akan menang, dan bertawakkallah kamu hanya kepada Allah, jika kamu orang-orang yang beriman.”
        24. Mereka berkata, “Wahai Musa! Sampai kapan pun kami tidak akan memasukinya, selama mereka masih ada di dalamnya, karena itu pergilah kamu bersama Tuhanmu, dan berperanglah kamu berdua. Biarlah kami tetap (menanti) di sini saja.”
        25. Musa berkata, “Ya Tuhanku, aku hanya menguasai diriku sendiri dan saudaraku. Sebab itu pisahkanlah antara kami dengan orang-orang yang fasik itu.”
        26. Allah berfirman, “(Jika demikian), maka negeri itu terlarang bagi mereka selama empat puluh tahun, (selama itu) mereka akan mengembara kebingungan di bumi. Maka janganlah kamu bersedih hati (memikirkan nasib) orang-orang yang fasik itu.”

    • subhanallah ,benar juga la tadhof la tahzan innalloha ma’ana.(jangan takut jangan sedih adaALLAH Bersama kita

  1. ‘Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar, yaitu orang-orang yang apabila ditimpa musibah mereka berkata, sesungguhnya kami milik Allah dan kepada-Nyalah kami kembali,”(Al-Baqarah [2]: 155-156),”

  2. allahu akbar!!allah pasti menepati janjinya,janji kemenangan utk kaum gazza..n utk israel yg biadab ky binatang go to hell.,..

  3. Subhanallah , semoga kita selalu di lindungi oleh allah SWT…..smoga allah selalu membukakan jalan yg lurus buat kita semua n terutama bagi kita yang salah jalan ….amin ya rabbal alamin

  4. Subhanallah… Jadi inget waktu Fir’aun membunuh semua bayi laki-laki sebelum kelahiran nabinya orang Bani Israil dulu, Musa As…

  5. Asalm wr wb…. Allah huakbar… allah huakbar… allah huakbar… ya allah lindungi umat nabi muhammah untuk terus ber juang di jalan mu ya allah. tegar pendirian y kuat kn tekad y sehat kn badan y yg selalu membela agama mu. mari kita do.a kn agar para tentara tentara allah di beri kesehatan dan kesabaran. amiiin ya allah ya robal alamin..

  6. Asalm wr wb…. Allah huakbar… allah huakbar… allah huakbar… ya allah lindungi umat nabi muhammah untuk terus ber juang di jalan mu ya allah. tegar pendirian y kuat kn tekad y sehat kn badan y yg selalu membela agama mu. mari kita do.a kn agar para tentara tentara allah di beri kesehatan dan kesabaran. amiiin ya allah ya robal alamin…

  7. Allahu akbar…….. Ya Rabb Dzat Yang Maha Kuat Lagi Maha Sempurna.. Berikan kekuatan untuk saudara2 kami yg ada di Palestina GAza.. Berikan Umat Muslim Kemenangan. Luluh lantakkanlah musuh2 kami dengan Kekuatan Mu..

  8. ya Allah ya Rabb, ,berikanlah kekuatan kpada saudara2 q di gaza dlm menegakan syariat islam Mu. . .dan menjayakan agamaMu. .jadikanlah zionis israel hina di dunia maupun akhirat. . .

  9. سُبْحَانَ اللَّهِ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ وَلاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ وَ اَللّهُ اَكْبَرُ

  10. semoga israel menyadari akan kekuatan Allah yang besar sehingga mereka akan takut akan azab yg menanti mereka. Aamiin

  11. Kekuasaan Allah tidak bisa dibandingkan dengan kekuatan manusia yang bermodal ilmu dan teknologi seperti zionis Israil yang ingin meluluhlantakan palestina. Allah akan melindungi hambanya yang selalu meminta pertolongan dan perlindungan dengan doa Alluha Akbar 3X wslm

  12. Dasar agama yang penuh dengan khayalan.. Semua umat nya di makan buaian khayal dan suka mengkhayal.. Gimana enggak, nabinya aja bilang surga di penuhi bidadari cantik yang telanjang.. Nabi porno.

    Hentikan pembodohan umat, hentikan ajaran tolol.

  13. kasian bener kalian, menghibur diri sendiri.
    yahudi itu dari jaman nabi abraham/ibrahim dulu sudah bercokol di situ.
    Palestina yg sekarang itu adalah hasil invasi arab muslim.
    Siapa yang penjajah?

    Kalau israel sekejam hamas, udah rata itu palestina.

    • yang ada dulu itu orang cana’an. Bukankah Yahudi mencuri tanahnya orang Cana’an? Please deh. Lagipula kalau mau diteliti, Nabi Ibrahim adalah orang Iraq yaitu orang Arab, bukan orang Yahudi, kalo gak tahu sejarah gak usah komen lah. Hamas adalah pejuang yang membela negaranya, kalau Israel itu apa? zionis, masalah kejaman siapa ya jelas israel. Udah berapa banyak orang palestine yang dibunuh? gak heranlah, namanya kafir memang saling bahu membahu.

    • Binatang sadis pun tidak memangsa bocah cilik, Kamu Kikuk sama saja dengan Jahudi Laknatullahita’ala, lebih biadab dari Binatang, tidak berprikemanusiaan, kau lihat lah betapa Biadabnya Israel balita saja pake diancam dengan laras panjang, enatah jenis apalah kebinatangan kamu kikuk, semoga kamu bisa kembali sebagai manusia yang berfikir, Amin.

    • Iya dlu mmg Allah berjanji bhwa Nabi Ibrahim AS dan bani israil yg dipimpinnya akan menduduki Kana’an. Tp Allah jg yg mengusir dan menistakan bani israil krna sudah ingkar dgn perjanjian yg dibuat Allah untuk mereka. Nabi Ibrahim mmg jg termasuk bani israil. Tp Nabi Ibrahim bkn yahudi. Nabi Ibrahim itu Islam/Tauhid makanya klo shalat kita tahyattul akhir mnyebut kamma sholaita a la ibrahim wa a la ali ibrahim. Brati Nabi Ibrahim AS itu shalat dan hanya Islam saja yg shalat.

  14. Bersabarlah wahai rakyat palestina…
    ALLAH SWT beserta orang orang yang sabar….
    Wahai kaum zionis yahudi, tunggulah pembalasan yg setimpal dari ALLAH. Tiada kesenangan yg akan kalian dapatkan, melainkan kepedihan yg amat sangat di neraka JAHANNAM…

    • ALLAH Selalu akan menjaga orang orang yang menegakan kebenaran. Berjuang teruss… saudara kami di Palestina… ALLAHHUAKBAR…./ ALLAHUAKBAR…..ALLLAHHUAKBAR…..

  15. @Bobby n kikuk kalau anda tidak suka kenapa baca artikel ini dan sewot lalu menghina agama dan nabi kami? Urus saja diri kalian dan tuhan kalian… Kami tidak memaksa kalian untuk mendoakan sodara kami di palestina jd anda cukup diam jgnberkomentar negatif!

  16. Ya allah, lindungilah saudara/i kami di gaza, dan yang ada di palesitna ya allah, berikanlah mereka keselamatan, jika meninggal berikanlah mereka syahid di jalan mu ya allah. Berikanlah merke keselmatan dunia dan akhirat. Ya allah ya tuhan kami, hancurkanlah semua zionis israel, cukup sudah penderitaan yang dirasakan saudara/i kami disana…

    • Tampilan sih muslimah, berhijab tp ga percaya sm yg namanya mukzizat allah, percuma! kl allah menghendaki semua bisa terjadi jeng sekalipun diluar nalar manusia biasa spt anda, ga perlu referensi kyk bikin karya ilmiah aja… kl memang anda muslim ygberiman cukup meyakini saja kebesaran2 allah krn apabila allah menghendaki sesuatu terjadi maka terjadilah, jgn semua dikaitkan dgn logika manusia biasa anda itu apalagi merasa plg pintar!

    • Bagi yang tidak percaya akan kuasaNya, gag masalah. Suatu saat kalian akan merasakannya. Tuhan kami, Allah SWT mempunyai cara sendiri untuk menunjukkan pada kalian wahai minhum. Sesungguhnya Allah Maha Melihat dan Maha Mengetahui.

    • Biasa lah sob…namanya juga dunia maya..dia asli muslimah berjilbab atau tidak….atau bencong 2 yg suka provokasi… Wkwkwkwk…Stay cool… Jangan terpancing dg orientalis… Biadab…tetap semangat Palestina..we will not go down..in gaza today..ALLAHU AKBAR..✌..we w

  17. Ping balik: KISAH NYATA: “Misteri Tentara Allah Berwujud Malaikat di Gaza” | Rasarab's Blog | Pakar SEO Muda | Pesepeda Jogja

  18. Sesungguhnya Allah telah banyak berperang untuk kaum Yahudi…krn seperti apa yg telah tertulis..bangsa Yahudi adalah bangsa pilihan, yang telah dipilih oleh Allah…Allah mencintai banvsa Yahudi ini..dengan banyak bukti…Allah menurunkan beberapa nabi untuk menyelamatkan bangsa Yahudi ini….berawal dari nabi Musa yang diutus Allah untuk menyelamatkan bangsa Yahudi dari perbudakan firaun…dan mengantar bangsa Yahudi menuju tanah terjanji..yang tertuliskan dalam semua alkitab..yaitu tanah israel palestina sekarang ini..oleh karena itu bangsa Yahudi sampai skrg memperjuangkan tanah itu untuk mereka miliki…krn itu tanah terjanji yg diberikannoleh Allah, selain nabi musa Allah juga mengutus nabi Isa / Yesus untuk menyelamatkan bangsa Yahudi dari kekafiran mereka menyembah berhala…bahkan bbrp Tahun kemarin Allah kembali turun berperang untuk bangsa Yahudi, peperangan itu disebut persng 5 hari..bangsa israel sendiri melawan liga arab…alhasil dalam 5hari bangsa Yahudi berhasil memenangkan perang itu yg notabene berat sebelah…itulah wujud kebesaran Allah atas bangsa Yahudi yang ia cinta…dpt dibuktikan bahkan sampai sekarang israel beperang dengan palestina ttp tidak ada bantuan perang dari negara2 arab disekitar…krn mereka telah tau..siapakah dan apakah bangsa Yahudi itu….ini tulisan bukan sekedar tulisan melainkan kisah yang nyata dan ada semua…bisa anda cek di google…

    • kesayangan allah itu kan yahudi keturunan nabi yakub as
      sedangkan ini yahudi yang selalu mengkritik nabinya bahkan membunuh nabinya
      yahudi yang ini g di bantu allah swt, tp d danai senjata oleh amerika

    • Yaa…. Allah berkali kali menurunkan nabi dan Rasul u bangsa yahudi…. Untuk meluruskan bangsa yahudi yang suka berhianat, menyimpang dan mendustakan Ajaran Tuhan yang dibawa nabinya… bahkan membunuhnya…. Bukan kah Nabi dan Rasul di utus untuk meluruskan Ajaran Tuhannya yang telah diselewengkan? Sebanyak Nabi dan Rasul di utus,,,, sebanyak itu pula penyelewengan yang dilakukan bangsa Yahudi…… Itulah LOGIKA NYA… dan bukankah Sejarah telah mencatat DEMIKIAN?….

    • Kalo memang tentara Israrl dibantu Allah (katanya) kenapa sampai 8 tahun belum bisa menaklukkan Palestina? Padahal wilayah Palestina itu hanya kecil lho. Hehe. Dari sini kita bisa lihat, justru pejuang Palestina yang dibantu Allah. Selama ini wilayah Palestina di blokade. Pejuang Palestina sudah ribuan yang meninggal, tidak dapat banyak bantuan pejuang dari Negara Arab lain, tapi apa habis pejuang Palestina? Tidak. Kenapa? Karena Allah menunjukkan Kuasa-Nya. Walaupun wilayah terjepit, pejuang yang hanya sedikit dibandingkan tentara Israel, tapi masih bisa memberikan perlawanan bahkan tentara Israel belum bisa masuk ke daerah Palestina. Kalo lo bijak pasti lo bisa mikir :)

    • Anda Yang mengaku penganut agama kasih……. jika benar hanya kasih sayang yang kalian agungkan…. kenapa terjadi penjajahan di muka bumi ini? Bumi Afrika, Bumi Asia, Bumi australia…… kenapa mereka di jajah dan di rampas harkat martabatnya…. Coba anda buka lagi buku sejarah….. mereka (bangsa Eropa) yang menjajah dan membunuh itu beragama apa? Atas dasar kasih tuhan…. Benarkah tuhanmu mengajarkan demikian?…. Satu lagi….. jika anda benar sangat mencintai TUHANMU…. tentunya anda akan membela tuhanmu walau NYAWA taruhannya….. Tolong jawab….. SIAPAKAH yang MENYIKSA….. MENYALIB… dan MEMBUNUH TUHANMU?….. anak kecil saja tau….. YAHUDI (ISRAEL)….. jika anda masih membela (yahudi / Israel)…. anda dengan bangga membela PEMBUNUH TUHAN MU… itulah persekongkolan…. apakah disebut umat yang TAAT?….

    • Klo liga arab menang brati yahudi lenyap dr muka bumi. Brati kiamat udah dkat. Brati Allah ingkar janji. Allah berjanji klo yahudi itu nanti akan musnah ditangan muslim sebagai salah 1 tanda akan datangnya hari kiamat. Bagi yg non muslim baca referensi ttg Islam yg lengkap. Klo ga akan saya patahkan dgn sngat mudah komen anda. Insyaallah

    • Agamamu apa tho ??? kalau saya amati kamu yahudi, sebab yahudi banyak berkembang di menado, surabaya dan medan ( hati2 ormas Islam di Jatim, kemungkinan besar anda tersusupi oleh Yahudi ). Terbanyak ada di menado.

    • orang yahudi itu kebanyakan orang yang gak benernya,,makannya di turunkan banyak nabi disana ..karna memang udah banyak banget yang gak benernya alias rusak akhlaknya ,,makannya ditinggalin dan tidak di utus nabi lagi .dan akan dimusnakan oleh agama yang HAK. {orng. awam}

  19. Gausah blg2 nabi kami porno/segala macam, lo lihat aja tuhan lo sendiri patung bugil hina yg kalian sembah2, sekali lagi lo hina2 nabi kami gua musnahkan itu yesus sampah..

  20. Bobby n kikuk… Sdra kami sesama muslim berjuang d palestina, kenapa anda blg agama kami penghayal n israel tdk sekejam hamas. Untuk menggempur gaza israel disokong dana oleh palestina. D kitab suci kami sudah tertulis sampai kiamat israel akan menggempur palestina tp sampai kiamat israel tdk akan pernah menang. Bagimu agamamu n bagiku agamaku. Itu ajaran nabi kami.

  21. untuk umat kristiani coba perdalam agama kalian, yg menyebabkan isa almasih(versi klian) di salib memangnya siapa? rabi2(pemuka2 agama yahudi) yg menghasut pemimpin daerah yerusalem(pada masa itu) utk romawi lah yg menghasut dgn mengatakan bahwa almasih menyatakan diri sebagai raja yahudi, dan mengatakan bhwa dy(almasih) akan mengadakan makarterhadap kekuasaan romawi di yerusalem, yg hasilnya terjadi peristiwa penyalipan(menurut kalian) isa almasih.

  22. Yang tidak percaya dengan kekuasan Allah silahkan….. jangankan hal yg seperti dalam cerita di atas itu sangat mudah bagi Allah SWT, yg lebih besar dari itu jg Allah SWT mampu melakukan nya….. pernah kah disaat kita merasa tidak mampu dan sangat membutuhkan pertolongan dan tiba2 pertolongan itu datang…. Itulah salah satu kekuasaan dan kehendak Nya….. jadi yg tidak suka dengan cerita ini ya cukup hanya diam dan jangan memprovokasi atas nama agama..

  23. Saya sangat mendoakan untuk anda sekalian yang mencaci,memaki ato meragukan segala kebesaran Allah yang terjadi di Palestina supaya anda sekalian bisa merasakan apa yang saudara kami rasakan di sana. Walaupun anda sekalian berada jauh dari tanah Palestin.Biar anda rasakan sendiri. Masih bisakah anda berkomentar spt komentar anda skr????

  24. bismillah allahu akbar,,mari kita doa kan semuanya agar di beri ketabahan ,karena semuanya telah tercatat dalam alqur’an,,kita hanya dapat membantu dengan doa,insya alloh alloh mengabulkan nya .amin

  25. Kalian para kafir,sekali2 baca deh tafsir quran lengkap2,bhkn d alkitab klian jg ada tuh sejarah yahudi,sifat2 yahudi yg ampun2 deh ndablek alias keras kepalany mrk.bhkn nabi Musa aj makan hati ngadepin mrk.emg byk keistimewaan mrk,tp akhrny Allah sampe ngutuk mrk jd MONYET akibat kebandelan mrk.(Al-baqoroh,juz 1)
    Sampe skrg pn mrk msh ndablek,n itu gk bakal ilang sampe kiamat.So,Maha Besar Allah dgn sgla kekuasaanNya.

  26. smoga allah mmberi azab y6 setimpal bwat israel..,hancur xn tentara israel dg ayat2 alqur’an n roket mematixn….,duka palestina duka kita brsamaa..,mri kta brdoa brsama bwat gaza..,allah huakbar

  27. yang ngomogng aneh2 gak usah ditanggepin….. biasa itu provokator… dan buat kalian yang menghina, kalo kalian gak suka dan gak percaya,nggak usah baca artikelnya keless… simple kan… gitu aja koq repot. Pray for gaza #savepalestine

  28. Maaf mas yang bilang agama kami agama porno,coba sebutkan hal yang paling logis dan masuk akal tentang agama anda?

    Trmks

  29. Subhanallah, Allahu Akbar. Sesuatu yang gaib bisa terjadi, saya yakin itu krn kuasa Allah pemilik Alam Semesta.Jangan pernah membandingkan akal pikiran Anda dengan kekuasaan Allah. Contoh kecil secara ilmiah sesuatu yg tak terlihat manusia, Anda punya HP? koq bisa terima suara, koq bisa terima data (berarti ada benda yang masuk ke HP Anda tetapi tidak terlihat oleh mata manusia, krn mata kita terbatas pada spektrum penglihatan tertentu), tetapi spektrum ini masih bisa dibuktikan oleh manusia dengan spektrum analyser yg jg masih terbatas krn kemampuan manusia terbatas. Anda percaya malaikat, iblis, setan? bagi yang tidak percaya krn hy mengandalkan logika dan penglihatannya yg sangat terbatas. Kisah ajaib di atas hy terjadi krn kuasa Allah.

  30. Subhananlloh, Allohuakbar,,,Ya Alloh lindungilah saudara2 kami di Palestina-Gaza, berilah kesabaran dan keatabahan n semangat jihad bagi yg msh hidup, n smoga diterima smua amal ibadah mereka n menjadi syuhada bagi yg gugur di sana..amin2…YRA…

  31. al-Qur’an Surat At Taubah 26:
    .
    “Dan Allah menurunkan
    bala tentara yang kamu
    tiada melihatnya, dan Allah
    menimpakan bencana
    kepada orang-orang yang
    kafir, dan demikianlah
    pembalasan kepada orang-
    orang yang kafir.”

    • alluhuakbar kuasa allah SWT tidak akn bisa ditandingi dgn kekuatan manusia sehebat apapun dia.. krna allah yg menciptakan manusia dan allah juga yang melenyapkan mereka..

  32. yg porno justru siapa… yg dihina siapa. masa iya tu*han nya pake celana kolor doang sih. sebaiknya jangan saling menghina.

  33. Subhanallah.. Allahu Akbar..
    Kita gak perlu repot2 melawan kata2 dari org2 yg sebenernya punya pemahaman yg berbeda dan beriman pada yg lain selain Allah. Karena hal itu nantinya akan menyebabkan perdebatan dan perkelahian diantara kita. Cukup diam dan yakin/percayalah dengan janji2 Allah yang tertuang di Alqur’an. Semua ini hanya menunggu waktu saja kapan Allah akan melaksanakan janjinya. Hal yang saat ini dapat kita lakukan hanya mendukung saudara2 kita dengan doa dan materil. Yakin dan percayalah Allah bersama saudara2 kita di palestina “innallaha ma’ashobirin. Allah bersama orang-orang yang sabar”. Kalau masalah mukjizat, tidak ada yg tidak mungkin buat Allah. Ingatlah “kun fayakun. Jadilah maka jadilah”. Sebagai org muslim, tidakkah kita meyakini hal itu?
    Pertanyaan itu hanya pribadi masing2lah yg dapat menjawabnya.. :)

  34. Ping balik: Misteri Keajaiban di Gaza | aqnursalim

  35. Subhanallah…
    Allahuakbar…
    Lindungilah mereka yaa Allah…
    Berikanlah mereka kesabaran dan ketabahan dalam setiap ujian-MU.
    Aamiin…

  36. ga ada fotonya. ga ada video nya. hanya tulisan, buktinya gaza masih diserang habis dan bangunan banyak yang hancur2. sudahlah.. jangan di lawan negara yg memiliki teknologi. siapa yg memilikinya bisa menguasai dunia. mari kita Indonesia tuk koreksi diri.. mari kita hilangkan kebencian ini.. bangunlah negeri ini.. sekolahkan adik2 kita.. sekolahkan kelak anak2 kita agar jangan hanya mengutuk negara yg sudah maju teknologi dan senjatanya. jangan konyol nyerahin nyawa ke sana dg sia2. mari bangun negara kita dulu, iptek agar kita disegani dunia. kalo ga gitu kita hanya akan mnjadi nrgara komsumtif dn negara bar-bar.

    • “jangan di lawan negara yg memiliki teknologi. siapa yg memilikinya bisa menguasai dunia.” kata2 mu mirip bgt sama org2 atheis.. smoga ‘Ia’ yang maha Laatif mmbuka mata hatimu..

    • ini nih pengikut kaum zionis, mereka memang dibekali kecerdasan yg luar biasa tapi hati mereka ga ada. kalo LO ngomong mereka bisa kuasai dunia sama aja LO dukung sama mereka. gaza masih diserang karna emang di Al-Qur’an ada

    • Buktinya indonesiapun bisa merdeka dengan teknologi yg bisa dikatakan jauh dr para penjajahnya dulu. Teknologi hanya buatan manusia, semua yg buatan manusia pasti tak ada yang sempurna.

      • ini setuju gak setuju. merdeka hanya sebatas kata. lihat sekarang.
        dijajah orang sendiri

    • Anda hmpir bner. Yg anda salah bkn mnebar kbencian tp mmg animo untuk saling merasakan penderitaan sesama muslim dan saling membntu sesama muslim tu kuat bngt. Jd itu smua bagian dr kasih syg sesama muslim dan untuk menyongsong janji Allah yaitu surga buat para syuhada.

    • orang atheis, orientasinya hanya dunia semata, kasian engkau punya pemikiran yg sempit sekali tidak mencerminkan org yg berpendidikan…

    • “jangan di lawan negara yg memiliki teknologi. siapa yg memilikinya bisa menguasai dunia” ucapan orang BODOH n Naif..
      Kami punya Allah yang menguasai alam semesta…
      Kami percaya, Allah tidak pernah meninggalkan umat-Nya…
      Jika Allah berkehendak, apapun akan terjadi… tak ada yang mustahi bagi-Nya…
      Termasuk menghancurkan “negara yang memiliki teknologi”

      “jangan konyol nyerahin nyawa ke sana dg sia2″
      Semua yang ada di dunia ini milik Allah…
      termasuk nyawa yang ada d badan…
      Mereka para mujahid bukan konyol nyerahin nyawa ke sana dgn sia2…
      Itu semua karena mereka percaya tak ada yang sia2 jika itu “Karena Allah”…

      Anda bisa berkata spt itu mungkin karena Anda melihat dunia ini hanya dengan mata yang ada kepala Anda… sedangkan mata hati, Anda tutup rapat-rapat…

  37. Dibulan puasa yang suci ini jangan kita menceritakan kisah nyata yang tidak nyata alias bohong di Palestina bukan orang muslim saja yang di bom tetapi juga saudara kita yang Kristen di bom juga , disana tidak ada perang agama tetapi hanya masalah tanah atau wilayah jadi cerita diatas tidak ada di Gaza alias bohong ingat saudara ini bulan puasa yang suci. Stop cerita bohong. Sampai saat ini saudara kita Islam maupun Kristen lebih dari 100 orang telah meninggal mari kita berdoa agar kekejaman Israel akan dibalas Tuhan

    • Dan anda ketahui bahwa nasrani ama yahudi itu dah beda agama. Yahudi taurot kalau nasrani itu ijil..
      Jadi kalau palestina muslim terus israel yahudi itu perang agama itu bener..
      Jadi ente komennya salah besar..
      Jadi jgn sok tau lah mending diem berdoa aja menurut agama anda supaya tercapai kedamaian di sana

      • gini gan. gak bela sih cuman juga gak sok tau. setau ane dari cerita temen.
        daerah palestina apa lagi masjidil al aqsa. itu dahulunya semua ada disana. yahudi nasrani muslim.
        pernah terjadi perang yang dimenangkan muslim, tapi pihak muslim tetap membiarkan mereka hidup berdampingan dengan agama mereka sendiri2. tapi ya gitu yahudi. pengen berkuasa.
        nah terkati ada tidaknya umat nasrani belum tau, tapi kemungkinan ada. masalah perang agama atau tidak. bisa jadi iya bisa jadi tidak. ada benarnya merebut tanah tersebut. bisa salah karena muslim bukan palestina aja. negara lain loh ada. lah ini udah bertahun2 masih aja ngotot di palestina. ngapain coba?

    • Anda jg hmpir bner. Perang teritori mmg ada. Tp perang keyakinan pun ada. Anda bner bhwa kristiani di palestina jg menderita dampak perang. Makanya mreka pun ikut berperang melawan zionis untuk merdekanya Palestina. Agar dpt hidup damai dan nyaman beribadah di Yerusalem.

    • Kl dpkir logika bs gila lo! g bkl nympe sm nalar lo! Gmn bs mrk brtahan disituasi kyk gitu?! Kl bkn krn mukzizat! Dr taun 40an udh dibombardir tp org2’a msh byk?! Israel omdo mw pk serangan darat! Knp g dilakuin? Brani’a pk boom jrk jauh n pesawat! Krn Sbnr’a mrk takut & mngakui kl alqur’an tu bnr. Qur’an adlh kkuatan umat muslim. Wanita gaza mnghasilkan Anak2 pnghafal qur’an Mngka’a mrk lbh byk bnuh anak2 n wanita.mrk kuat krna yakin sm allah.org kyk lo pd kena gempa aj kocar-ir nangis kyk bayi.tp anak n bayi gaza hlg anggota tubuh tetep tegar n itu krna kekuatan allah & qur’an dihati mrk. Kami muslim prcaya mukzizat allah & qur’an sm kyk lo prcya sm agama lo yg yakin kl isa anak tuhan lo yg dibunuh sm manusia trs diangkat jd tuhan yg lo sembah. Mungkinkah itu?jwbn’a ssuai dgn kprcayaan masing2 jd jgn mnjudge boong!

  38. Subhanallah Semoga Para syuhada Menempati surga yang Allah SWT Janjikan, Semoga Allah Mengirimkan Pasukan Malaikat Membantu Palestina Ini. Amin

  39. Semoga Allah memusnahkan negara Israil, dan bagi kaum yahudi ,jahannam akan menunggu anda. apalagi yang mengatakan nabi kami , adalh nabi porno,klo dekat kupenggal kepala kamu.

  40. Ya bagi seseorang yang tdk peduli bahwa Islam itu sebenarnya satu keluarga, apalagi berani melecehkan kebenaran kpd agama yang telah disempurnakan Allah utk seluruh umat sampai akhir zaman, tunggulah pembalasan dengan berpaling dari nilai-nilai kemanusiaan nya bukan dari sudut agama yang tdk diyakini sebelumnya……

  41. Subhanallah…semoga allah lagi dan lagi menunjukkan kekuasaan NYA dan saudara kita di gaza di berikan kekuatan hingga ribuan kali kekuatan.aminn…

  42. subhanallah kekuatan maha allah yg maha menciptakan dan menghancurkan,, ya allah tolonglah saudara islam hamba di palestina ya allah,, aminn

  43. terima kasih atas bantuan engkau yg maha kuasa, yg telah menunjukkan kebesaranmu pada orang orang-orang yahudi itu. ya allah mudah-mudahan para pejuang islam atau palestina di selamatkan saat bertembur melawan yahudi ya allah,, amin y rabbal alamin

  44. Subhanallah, Allahu Akbar! Lindungilah prajurit islam di Palestina ya Allah! Berikan lah mereka kemudahan untuk melindungi Palestina dan menaklukan tentara Yahudi laknat ya robb. amin

  45. Saya sebagai seorang Muslim sangat mempercayai adanya pertolongan ALLOH kepada saudara2 kami yang ada di Gaza, melalui bentuk apapun dan jalan mana pun… Semoga, mereka terus dapat bahu-membahu dalam memerangi kebathilan bangsa Israel… ALLOH akan selalu bersama mereka selamanya…

  46. subhanallah,sungguh ajaib
    sungguh mulia hati para mujahidin di palestina.
    allah maha agung dan maha segalanya
    ini semua bisa terjadi karena kehendak mu yaallah
    engkau maha adil yaallah

  47. SUBHANALLAH,SUNGGUH ALLAH LEBIH TAU KAUMNYA.RENCANA MANUSIA TAKKAN TERGANTIKAN OLEH TAKDIR ALLAH,MARI KITA BERDOA YANG TERBAIK UNTUK SEMU MUSLIM KITA YANG TELAH MENGALAMI MUSIBAH

  48. Doa,hanya doa,dan doa yg bsa saya panjatkan,ats perihnya luka masyrakat palestina atas kebiadaban zionis” israel…. “ALLAHU AKBAR…” Smoga pjuang” allah dpt tempat terindah di sisi NYA

  49. Allah pasti sedih kalau manusia jaman sekarang gak bisa pake akal budi nya, sesuatu yang membuat manusia spesial dibandingkan malaikat.

  50. Subhanallah.. Ya Allah lindungilah saudara saudari kami di Palestina maupun di negara yang sedang konflik lainnya… Amin

  51. #adit
    smua manusia makhluk dan alla kholiq sang pencipta jd islam kafir sama sama makhlik allah
    tidak akan terpikir oleh logiaka klaw kita memikirkan
    kajaiban allah ta’ala contohnya langit yg ga ada tiangnya ga turun2 tuh ke bwah…… Dan indo dulu kta kake alm sya waktu melawan penjajah cman dg bambu runcing tp merdeka indonesia ga ke pikir ma logika bang cman pke bambu runcing bsa ngalahin pistol/apalah ….. Dan hanya pda allah lah kita berserah diri ga ada yg kuat dan hbat klw msh di buat/di ciptakan oleh manusia inget itu bang

  52. israel itu bukan negara , israel itu kaum . bani israil ( kaum israil ) jadi udah ada di alqur’an firman allah begini . Orang yang yahudi tidak akan berhenti menyerang sampai umat islam itu tunduk atau mengikuti ajaran orang yahudi .

    • Subhanaallah, smg dgn kisah nyata tsb dpt menjadikan UMAT ISLAM di INDONESIA menjadi tawadu & sll berserah diri kepd-NYA, mari kita yg berada di tanah air yg mayoritas ber-agama MUSLIM, kita tdk bisa membantu secara physik, namun kita masih dapat membantu saudara-2 muslim di PALESTINA dgn sll ber-Doa….mendoakan saudara-2 kita di palestin agr sll diberikan kemudahan, keselamatan, kesehatan & KEMENANGAN….amin YRA.
      “”””dsp””””

  53. perlu di ingat bahwa dunia ini punya PBB yang menjaga PERDAMAIAN DUNIA, mulai dari penyerangan israel ke Palestina, peran PBB terlihat nol besar. sedangkan tugas dan fungsinya adalah mejaga perdamaian, lalu UNICEF sebagai lembaga dunia yang melindungi anak2, tidak kah mereka sadar bahwa banyak anak kecil yang mati dan masa depannya terbuang sia2. kedua lembaga dunia tsb banyak sekali antek-antek amerika, entah kalian menyebutnya itu perang agama, wilayah dan dsb, tapi yang jelas hanya manusia bodoh yang tidak mempunyai kepedulian terhadap warga Palestina. sempat terjadi penolakan oleh PBB terhadap palestina untuk masuk ke dalam PBB guna mendapatkan hak nya yaiut PERDAMAIAN. disini yg saya ingin katakan, bahwa perang kepentingan amerika juga besar, sudah dijelaskan di dalam tulisan di atas, bahwa senjata serta perlengkapan yang diperoleh israeal adalah dari amerika. jadi ketika perang berhenti, maka impor senjata amerika ke israel pun akan terhenti, amerika tidak mempunyai masukan untuk negara ketika perang itu berhenti. Ingat, Amerika tidak mempunyai alam seperti Indonesia yang bisa menjadi devisa negara. Selamat menjalankan puasa bagi yang muslim, dan salam sejahtera bagi yang non. mari berdoa untuk warga palestina, apapun itu agama mu, yang pasti kita masih punya hati nurani, kepedulian, dan rasa kemanusian.

  54. alloohummahpad wal’aafiyata lil’muslimiina wal’muslimaat.. wal’mu’miniina wal’mu’minaat..pidddun’yaa wal’aakhirat ….amiiin yaa alloh yaa robbal aa’lamiin

  55. Yang batil pasti malah Dan lenyaaaaaaaap di setiap nafas yg dihembuskan… Dan padu kan Alloooh sdh bekerjaaaaa…. Terus lah semua unmatched yang Bermuda Luther berdoa…. Karna nafas kalian adalah doa Dan doa kalian adalah senjata tuk menyerang pastikan orang dazal alias batil.

      • Mungkin mereka menulis Allah menurut logat jawa, jadinya Alloh, yang paling penting bagi rekan rekan menulis huruf A nya harap memakai huruf besar, jadi bukan allah tetapi Allah, demikian koreksi sekedarnya untuk diperhatikan, wassalamu’alaikum.

  56. Subhanalloh..kisah2 ini menyuntikkan semangat dankecintaan yg dalam pd Allah dan dienulloh,alhamdulillah.

  57. Langit dan bumi beserta isinya adalah milik Allah dan akan kembali kepada Allah. Durhaka terhadap sang pencipta adalah hal yg paling menjijikan diatas dunia ini. Dilangit manapun kalian berada kemungkaran tidak akan mengelabui kesalehan.! Semoga Allah melimpahkan rahmat kemuliaan bagi saudara-saudaraku syuhada fisabilillah.!

  58. Subhanallah….
    Allahu Akbar. Mungkin inilah janji Allah yang mengatakan klu orang yahudi tak bisa sembunyi kemanapun krn alam ikut membantu sehingga mereka tidak bisa bersembunyi dimanapun

  59. itulah sebabnya kenapa Allah menyebutkan di QS AlBaqarah ayat 3 orang yg bertakwa adalah orang beriman kepada yg Ghaib…..

  60. manusia2 israel itu adalah orang2 terkutuk yang tempatnya di neraka jahanam , semoga semua warga palestina sabar menghadapi cobaan ini. doa kami beserta kalian . amiiiin

  61. subhanallah, ingatlah wahai engkau bangsa Isr**l. Berapapun rudal yang engkau hujankan kepada saudara-saudara kami kepada para warga Palestina. kami dan mereka masih mempunyai sebuah kekuatan yang amat besar, melebihi ledakan sebuah nuklir maupun alam semesta. Kekuatan islam adalah doa. Dan kepada Allah SWT lah kami memohon pertolongan.

  62. Boong bgt ini, mujizat kok buat bunuh orang…. Lagian israel mah bertahan bukan nyerang,kl mo nyerang mah palestina hamas da ancur dari dulu… Hamas nya aja nyari gara2 mulu jd mo gamau israelnya nyerang biar mreka mundur…

    Mesir dan arab aja diem2 aja gamo bantu,bego aja org indo ketipu ma pemberitaan media2

  63. saya percaya cerita ini,,,dan membuat saya tanba yakin sama agama ALLAH SWT…ALLAHUAKBAR………………..

  64. Semoga saudara2 ku di GAZA diberikan kekuatan,,kesabaran,,keikhlasan,,dan keridhaan atas apa yang sdh menjadi ketentuan dan takdir perjalanan hidup nya,,

  65. terkutuk lah israel…. pembalasan ALLAH… akan lebih dari apa yg telah d lakukan zionis itu terhadap bangsa palestina…. tetap lah tawakal wahai saudar2ku…. janji ALLAH SWT… akan menghampirimu…. save palestine

  66. Maaf buat semuany..
    Cm mau berpendapat, jika kalian terlahir sebagai kaum yahudi, yg di cap sbgai kaum penghancur, dan di janjikan neraka jahanam..
    Apakah kalian terima takdir itu??
    Smua kehendak dan ketetapan اَللّهُ dan hanya اَللّهُ yg maha tau, maha sempurna..
    Mohon penjelasan, krn pemahaman sya yg msh dangkal..
    Terimakasih
    #SavePalestina
    Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar

  67. Allah SWT menurunkan banyak nabi bagi umat yahudi bukan karena cinta, melainkan karena umat yahudi adalah umat yang dimurkai Allah. Umat yahudi adalah umat yang tidak pernah mau mengikuti ajaran nabi dan Allah. Keberadaan umat yahudi hanya menimbulkan kehancuran dimuka bumi. Israel menghancurkan palestina dgn dalih mengambil haknya (tanah yg diperjanjikan), padahal yg benar israel adalah negara zionis dan penjajah. Ingatlah apa yg pernah dikatakan Adolf Hitler: ” sebenarnya kami bisa membunuh seluruh umat yahudi yg ada dimuka bumi ini, tetapi kami membiarkan beberapa umat yahudi hidup agar kalian tahu mengapa kami membunuhnya.”

  68. seandainya ada keputusan pemerintah indonesia yang siap mengirim para relawan yang siap membantu peperangan di palestian maka suami saya siap untuk dikirim ke palestina untuk membantu palestina dalam petempuran. subhanallah kekuasanmu ALLAH SWT.

  69. seandainya ada keputusan pemerintah indonesia yang siap mengirim para relawan yang siap membantu peperangan di palestian maka saya siap untuk dikirim ke palestina untuk membantu palestina dalam petempuran. subhanallah kekuasanmu ALLAH SWT

  70. dulu sebenarnya daerah gaza atau palestina adalah sebagian besar tempat kelahiran para nabi dan rosul

  71. subhanallah.. Maha Suci ALLAH dengan segala firman-Nya… semoga rakyat Gaza Palestine selalu di beri kekuatan dan lindungan dari ALLAH Swt… aamin ya Rabbal Alamin…

  72. Sudah2,kita gk perlu saling hina.intinya,
    @Bobby:kata siapa nabi kami nabi porno?memangnya km kenal sama nabi kami?
    @kikuk:Islam tidak pernah menginvasi negara.islam hanya ingin menyebarkan agama saja.lagipula,ISLAM MELAWAN KAUM YG MEMBERIKAN PERLAWANAN IMBANG & KAUM YG MAU MENYERAH DGN TERHORMAT..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s